"ketika aku harus pergi"

kasih tercinta......
tiada terungkiri kini kukecap rasa bahagia.
bersamamu adalah masa yg sangat bermakna.
memberikan arti pada waktuku yg tersisa...
kasih,
maafkan aku.....
putaran waktu ternyata tak melepaskanku.....
menjeratku.....
hingga memberi sesuatu yg tak jua aku mau....
dan suatu saat kau pun kan tau.....

kekasih hati....
bila tiba saat kupergi,jangan ada derai air mata kedukaan.
kerana ratapmu akan patahkan sayapku....
ketika sang utusan merengkuh jiwa ini,hapuslah air matamu…
meski terus kau percikan duka atas kepergianku,aku tak akan pernah kembali.

wahai kekasihku.....
jika aku harus pergi,biarlah jiwaku tenang dalam dekapan hangat sayap malaikat.
merengguk anggur kebebasan semu diantara setumpuk timbangan perbuatanku.....
ku berharap...
kau kan dampingi terkuburnya jasadku dengan ketabahan..
benamkan kebalik tanah penuh ketulusan,
iringi kepergianku dengan doa,
kerana itu akan meringankan bebanku....

Tidak ada komentar: