" adakah dia untukku.....???????"

Dengan tulus dan ikhlas kujaga kerajaan kecil di hati yang kelam
mencari lubuk pijaran yang entah kapan datang seiring waktu berjalan
seiring itu pula jangan jauhkan hatiku dari dirinya yang indah
yang terbata bata dimakan waktu yang berlalu kian jauh

Aku..."
terdiam sejenak..."
terdiam menunggu rasa cinta..."
terdiam menunggu rasa sayang..."
terdiam untuk...mungkin hal yang tak pasti..."

Mungkin aku orang yang bodoh..."
dungu...,terkadang mereka berkata...."
kenapa dengan aku..."
kenapa dengan hatiku..."
apa...,kenapa...dan mengapa..."

Apakah hati ini sudah mati,atau buta atau luka dan duka..."
disaat cinta datang ingin merangkul,ingin menyayangi dan mencumbu..."
tapi aku menolak...,biarkan dia berlalu...,biarkan dia pergi..."
bagai waktu yang berlalu..."

Tapi aku tau'tau akan kesetian...,kesetian yang abadi...
Tuhanku..."
kesetian yang berujung pada hikmahMU..."

Wahai orang yang mulia cintanya..."
apa dia akan datang..., apakah dia akan hadir bagiku..."
dalam pijaran matahari yang merangkak menjadi sang rembulan ..."
yang cahayanya lembut... hiasi malam berpagar bintang..."
bintang itu mungkin mata malaikat ketenangan jiwa...ini"
yang sejukan jiwa..., hapus dahaga yang lelah akan cinta"
ku ingin cintaku yang setia sepanjang jalan..."
adakah dia untukku Tuhan..."
selamanya..."

Tidak ada komentar: