"risalah hatiku"

kasih itu memudar,
    entah oleh apa ,
         seolah tak tampak.
             tapi terasa....

      kemarin terasa sesak oleh untaikan semua bahagia.
warna pelangi jua kental bermakna.
     apa kasih hanya di batas bahasa?
atau cinta hanya hangat pelukan dan kerinduan.....
      hari ini dadaku sesak oleh tindihan rasa tapi entah apa?
tak sanggup kuartikan rasa ini...

    bisu...
      hanya itu yang dapat kuberikan.
             celoteh riang bagai bunyi bising.
                   rindu mereka hanya selintas sepi.
                         ingin di tepis tapi kokoh menyatu

    aku ingin pergi jika saja dapat kulepas kebisingan itu.
         tapi bising itu adalah jiwaku.
     aku mencintai harimu.
     aku menyayangi keindahanmu
tapi mengapa tak bisa kau bawa juga hariku dan indahku.

akankah pergi semua asa yang pernah ada?
         akankah sampai meskipun penuh biru lebam?
dampingi aku.....
        jadi jangan pergi sampai aku mengerti.

Tidak ada komentar: